When I was Your Man

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara install PB 2014

Cara install PB 2014

 

Yap kali saya akan memberi tutorial yaitu Cara Install PB 2014. saya ngepost ini karena temen saya yang tidak bisa menginstal PB dan sedikit-sedikit error. oleh karena itu, saya akan memberikan tutorial cara install PB 2014 :

1. Download dulu instalan PB nyabesrta patch nya disini
2. kalo sudah selesai download filePB nya langsung aja file instalan pb nya kilik 2x
3. Taruh file PB nya selain di hardisk C
4. Setelah selesai, install patchnya
5. selesai, PB kamu siap dimainkan.

nah itu aja postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi yang membacanya.



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Cara install PB 2014
Ditulis Oleh Adjie Bagaskara
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar